BTC USD 54,259.7 Gold USD 1,792.60
Time now: Jun 1, 12:00 AM

Mau Pulang Atau Ulang??

Ahwazi Mustafa

Legendary Member
Messages
11,541
Paid Membership
Joined
Feb 18, 2008
Messages
11,541
Reaction score
17
Points
130
Citer dari Indonesia:

Di sebuah desa ada seorang janda yang kaya, tanpa anak, dan penampilannya juga menggairahkan tiap pemuda yang melihatnya. Di lain waktu ada seorang pemuda yang kerjanya merampok, dan timbul dalam benaknya untuk merampok di rumah si janda yang kaya tersebut.Alhasil si pemuda berhasil masuk rumah si janda lewat atap yang kebetulan ada di kamar si janda. Dan pada saat itu si janda lagi tidur tengkurap tanpa busana.

Muncullah niat yang lain bagi si pemuda. Kemudian dia menyelinap ke bawah tempat tidur si janda, dan bukan main kagetnya si janda karena ada gelas di bawah tempat tidur yang kesenggol si pemuda. Akhirnya si janda terbangun, langsung saja si perampok menarik golok dan mengancam si janda "Jangan berteriak, NYAWA ATAU NYAMAN??". Setengah menggertak, si janda ketakutan dan dengan nada lemas menjawab, "NYAMAN AJA MAS".

Setelah hal tersebut terjadi, si perampok hendak pulang karena merasa puas. Tapi pada saat hendak memakai pakaiannya, goloknya tertinggal di samping si janda dan si janda langsung mengambil dan balik mengancam "Mau ke mana?"
"Pulang" jawab si pemuda ketakutan dan dengan nada lemas.
Si janda membentak "MAU PULANG ATAU ULANG"

Moral : Kalau anda seorang perompak, jangan merompak rumah janda!! :eek::eek::eek:
 
Sponsored Post

abu85

CG Top Poster Club
Messages
30,147
Paid Membership
Joined
May 31, 2008
Messages
30,147
Reaction score
453
Points
131
hahha,... mcm tu plak hehe...
 

T€ññØ

Fun Poster
Messages
501
Joined
Oct 29, 2009
Messages
501
Reaction score
0
Points
10
Moral : Kalau anda seorang perompak, jangan merompak rumah janda!! :eek::eek::eek:

ini bukan kes rompak..dah jadi kes lain dah nie..:D
 

balang

Super Active Member
Messages
7,492
Joined
Aug 28, 2009
Messages
7,492
Reaction score
104
Points
83
apa la korang bincang menda2 lagho dan tak manfaat nih, bincang la benda elok skit,..tt pun satu, kalau ada moral takper jugak, ni pegi pos menda ni nak watpa? ni lagi satu cabang syaitan nak suruh manusia buat hal2 tak guna nih, INSAFLAH KALIAN....
 
Sponsored Post

CG Sponsors




Top
Log in Register