BTC USD 59,598.8 Gold USD 1,744.20
Time now: Jun 1, 12:00 AM

Peluang Bisnis Dropshiper,Jualan Tidak Harus Punya Produk?Ini dia Rahasianya!!!

Dropshiper

dropship1.jpg


T: Apa sih dropship itu?

J:Menurut Wikipedia, pengertian dropship adalah sebuah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke supplier.

Pada intinya, dengan sistem dropship ini Anda bisa ikut menjual semua produk yang ada di marketplace (bukan hanya produk yang ada di website saja ,tapi juga produk yang tidak di publikasikan di gaya-ku.com anda bisa melihatnya di lapakpromo.com),dan ketika anda mendapatkan pelanggan,lalu barangnya kami yang kirim ke pembeli Anda. Diagram dan penjelasan lengkapnya bisa Anda lihat dibawah ini:


Dropshiper

1.Anda melakukan promosi produk (yang ada di marketplace kami) melalui website/blog, jejaring sosial, forum,BBM, offline dan lain sebagainya.

2.Konsumen memesan produk,lalu Anda cek stok dan ongkos kirim melalui member area.

3.Konsumen membayar produk sesuai dengan harga yang Anda berikan kepada konsumen + ongkos kirim.

4.Setelah Anda menerima pembayaran dari konsumen, Anda meneruskan informasi dan membayar kepada kami sesuai harga yang tertera di member area.

5. Kami akan mengemas dan mengirim produk kepada konsumen Anda atas nama Anda.



Dari transaksi ini anda akan mendapatkan keuntungan berupa selisih antara harga jual dengan harga yang dibayarkan kepada kami.
Penjual juga bisa mendapatkan repeat order dari pembeli tersebut karena penjual sendiri yang melakukan pendekatan ke pembeli. Dalam hal ini kami hanya berada di balik layar, tanpa harus diketahui pembeli, demi menjaga kredibilitas anda sebagai penjual
T:Apakah keunggulan dari sistem Dropshiper?

J:Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan sistem ini,berikut ulasan lengkapnya:



1. Akses produk yang luas

Dalam hal ini Anda mudah sekali menambahkan maupun mengurangi produk yang Anda jual.Anda akan mudah mengikuti trend produk yang saat ini sedang trend di masyarakat. Bayangkan jika Anda adalah seorang supplier yang memproduksi sendiri produk yang Anda jual, tentu hal yang sangat sulit dan tentunya beresiko dilakukan jika Anda mencoba untuk beralih memproduksi barang lainnya butuh kemampuan dan research yang lebih jika Anda ingin beralih memproduksi barang lain.

2.Resiko Bisnis yang kecil

Dropship mempunyai resiko bisnis lebih kecil,berikut pembahasannya:

Anda bisa menghindari resiko produk tidak terjual, dalam konteks dropship Anda tidak perlu dipusingkan dengan memikirkan produk Anda yang belum terjual karena memang Anda tidak rugi dalam hal ini hanya saja mungkin keuntungan Anda tidak sesuai dengan harapan Anda. Ingat Anda tidak memiliki produk jadi ini adalah urusan supplier. Sementara tugas Anda hanya mempromosikan produk.

Anda tidak terjebak dalam resiko berubahnya trend, seperti yang saya bahas sebelumnya jika Anda seorang pelaku dropshipper Anda akan mudah sekali mengikuti produk yang trend saat itu tanpa dikhawatirkan produk Anda tidak laku terjual.

Resiko bisnis yang kecil memudahkan langkah Anda untuk mengeksplorasi ide-ide dan langsung menuangkannya ke dalam bisnis. Ketakutan akan kerugian bisa dihilangkan serta peluang tercapainya keuntungan maksimal akan lebih besar.

3.Dropship sangat murah

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa toko, yang notabene saat ini harga sewanya sangat tinggi apalagi toko tersebut berada di kota besar dan strategis. Hmm Anda bisa bayangkan berapa modal yang perlu Anda keluarkan untuk itu??

4.Dropship tidak repot dan tidak membuat Anda sibuk.

Dropship hanya mengharuskan Anda untuk melakukan promosi secara efektif dan konsisten, karena inilah intinya dari bisnis ini. Anda tidak perlu menghasilkan produk, Anda tidak perlu mengemas dan Anda tidak perlu mengirim produk karena semuanya akan dilakukan oleh supplier.

T: Apakah untuk menjual produk saya harus punya website?

J: Website tidak merupakan sebuah keharusan, karena selain melalui website, Anda bisa menjual produk melalui Facebook, FB Pages, Blackberry Messenger, bahkan secara offline dengan katalog produk yang kami sediakan di member area.

T: Apakah produk di marketplace itu original, KW super atau grade ori?

J: Semua produk yang kami pasarkan adalah original, ASLI, tidak ada merk tiruan atau KW apapun. Semua produk di marketplace ini adalah produk resmi yang dilisting oleh pihak yang memiliki kewenangan untuk memasarkan produk di merk masing-masing.

T:Apa saja yang akan saya dapatkan ketika bergabung menjadi member atau dropshiper?

J:Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan jika bergabung menjadi dropshiper,diantaranya adalah:




1. Anda akan mendapatkan website atau toko online replika

Dropshiper

Anda akan mendapatkan toko online replika yang bisa anda lihat contohnya di lapakpromo.com.Toko online tersebut bisa anda gunakan untuk memasarkan atau menjual semua produk yang ada di gaya-ku.com dan lapakpromo.com dengan alamat dan identitas anda sendiri.

2. Anda akan diajarkan Cara untuk menjual produk

Bagi Anda yang belum tahu cara menjualnya,jangan khawatir karena di member area akan ada pembelajaran tentang teknik melakukan penjualan produk, mulai dari teknik internet marketing hingga marketing offline. Selain itu ada juga workshop rutin yang bisa diikuti oleh semua member.

3.Profit atau Keuntungan Yang sangat Menjanjikan

Dropshiper

Anda dapat menjual produk yang ada di marketplace kami dengan harga yang sudah kami turunkan 15-35% dari harga yang ada di website gaya-ku.com dan anda juga dapat menaikan harganya sesuai keinginan dan kemampuan anda dalam memasarkan produk anda.

4. Anda memiliki hak untuk menjual produk yang ada di marketplace dengan harga dropshipper

Saat ini produk yang ada di marketplace kami adalah: Sandal, Sepatu, Leather Case HP, Dompet, Tas, Buku (semua buku di toko buku besar kami ada!), Lock & Lock dan Lingerie. Kategori ini akan bertambah seiring waktu.Anda bisa menjual semua produk tersebut dengan harga dropshipper atau sudah kami turunkan harganya.

5. Anda akan mendapatkan Bonus Rp100.0000

Kami memiliki program afiliasi untuk rekrutmen member dengan komisi 100%. Jadi jika teman atau orang yang Anda referensikan tersebut bergabung menjadi dropshiper melalui link afiliasi yang ada di member area, maka Anda akan mendapatkan Rp. 100.000 per orang yang join. Jadi dengan mengajak 1 orang teman saja maka biaya pendaftaran Anda akan tergantikan.

6. Anda akan diberikan hak akses untuk bergabung di group tertutup kami

Dropshiper

Anda akan diberikan hak akses untuk berdiskusi,memberikan saran,bertanya dan lain sebagainya dengan ratusan anggota yang sudah bergabung,melalui group tertutup facebook.

7. Anda akan mendapatkan API atau XML

Dropshiper

API atau XML tersebut bisa anda gunakan untuk memudahkan anda dalam memposting prduk-produk yang ada di marketplace dengan cepat tanpa perlu memposting produk satu persatu

8. Anda akan mendapatkan WordPress Themes dan Plugin

WordPress themes dan plugin tersebut bisa anda gunakan untuk membuat toko online anda semakin provisional.

9. Anda akan mendapatkan harga special

Anda akan mendapatkan harga spesial ketika membeli banyak produk atau kulak produk dengan quantity order.

10. Online support dropshipper

Dropshiper

Anda akan mendapatkan layanan online support khusus untuk dropshipper yang bisa anda gunakan untuk memabntu anda dalam menjalankan bisnis dropshipper ini.Layanan ini dapat anda akses di member area dan available selama jam kerja. Senin-Jumat 09.00 17.00. Sabtu 09.00 12.00. Hari minggu dan hari libur nasional libur.

11. Anda akan mendapatkan katalog

Dropshiper

Anda bisa menggunakan katalog tersebut untuk memasarkan produk-produk yang ada di market place baik secara online maupun ofline.Katalog tersebut berisikan berbagai foto produk beserta model-modelnya.

Frequently Asked Question


T: Jasa pengiriman apakah yang digunakan?

J: Kami umumnya menggunakan jasa JNE, namun bila ada pembeli yang ingin menggunakan jasa pengiriman tertentu selain JNE, bisa hubungi kami terlebih dahulu.

T: Apakah semua produk yang ada di marketplace ready stok?

J: Jika ada stok kosong, maka Anda akan melihat keterangan tertulis bahwa produk yang bersangkutan stok kosong. Jika tidak ada keterangan tersebut berarti ready stok saat itu. Namun bisa juga terjadi saat Anda melihat ready stok, namun di saat yang sama ada buyer yang melakukan pembelian dengan jumlah banyak dan melakukan konfirmasi pembayaran terlebih dahulu sehingga stok langsung habis, jika ini terjadi maka kami akan hubungi Anda secepatnya. Hampir semua produk gaya-ku.com adalah produk yang continuous, artinya jika ada produk yang habis, maka kami akan melakukan pengadaan lagi atau produksi lagi di produk yang habis tersebut. Kecuali jika ada produk tertentu yang memang kurang laku, bisa kami hentikan keberlanjutan produksinya di jenis tersebut.

T: Berapa lama yang dibutuhkan untuk pengecekan stok jika ada order?

J: Pengecekan stok antara 2-15 menit untuk jam kerja. Jika setelah melewati jam kerja, stok akan diinfokan di hari kerja berikutnya.

T: Apakah member gaya-ku.com akan dibuatkan toko online jika member yang bersangkutan tidak bisa membuatnya?

J: Kami menyediakan toko online replika yang bisa dipakai semua member! Jadi baik member yang memiliki toko online sendiri maupun yang TIDAK memiliki toko online juga bisa berjualan produk kami :). Contoh salah satu toko online replika bisa dilihat di LapakPromo.com. Dengan tampilan yang sama, toko online replika milik member A adalah seperti ini, dan toko online replika milik member B adalah seperti ini. Jadi data kontak person akan berubah sesuai id masing-masing member.


DAFTAR DROPSHIPER

Comments

There are no comments to display.

Blog entry information

Author
firdauza
Views
20
Last update

More entries in Others

Top
Log in Register