wang bertaburan dari fail peguam kes video ariel...

CG Sponsors




Sponsored Post

astrowan

CG Top Poster Club
Joined
Aug 26, 2009
Messages
22,317
Reaction score
249
Points
128
duet ehem ehem kot................
 

PinguSpy

Super Active Member
Joined
Jan 15, 2007
Messages
8,141
Reaction score
114
Points
73
besa la indon hehe...
ada duit semua org korang boleh beli..
 

PinguSpy

Super Active Member
Joined
Jan 15, 2007
Messages
8,141
Reaction score
114
Points
73
besa la indon hehe...
ada duit semua org korang boleh beli..
 

mazuki

Active Member
Joined
Aug 22, 2008
Messages
1,604
Reaction score
280
Points
41
Sejumlah uang pecahan Rp100.000 berceceran dari dalam map berkas perkara milik pengacara tersangka RZ alias Redjoy. Klien pengacara merupakan tersangka kasus dugaan penyebaran video porno Ariel 'Peterpan'.

Peristiwa uang jatuh berceceran itu terjadi saat Markas Besar Polri menyerahkan berkas perkara RZ ke Kejaksaan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu 10 November 2010.

Saat penyerahan itu terjadi insiden 'kecil'. Pengacara RZ, Arif Budiarto, petang kemarin turut hadir dalam penyerahan itu. Dia pun datang dengan menenteng map yang disebutnya berisi sejumlah berkas perkara.

Tiba-tiba, brukkk! Map itu jatuh. Alamak, dari dalam map itu berisi uang pecahan Rp100.00 yang berserakan di lantai. Dia pun bergegas merapikan tumpukan uang yang menjadi pemandangan wartawan itu.

Arif sendiri mengaku tidak masalah dengan uang itu. "Itu bukan hal yang harus diperdebatkan dan dipermasalahkan," kata Arif kemarin.

RJ alias Reza 'Redjoy' Rizaldy diduga sebagai penyebar pertama video mesum yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Akibatnya, RJ ditahan dan harus menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung terkait kasus.

...macam xberapa paham ceritanya....yg jatuh duit tadi tu peguam ek??
 

underscore

Legendary Member
Joined
Sep 20, 2008
Messages
11,503
Reaction score
4,256
Points
196
betul lah tue.. duit peguam.. salah taip td :))

tp persoalannya kat saper dia nak serah duit.. tue, kalau bukan kat hakim :-?
 

zaimi2

Legendary Member
Platinum Member
Joined
Mar 21, 2008
Messages
15,045
Reaction score
390
Points
131
buta je kena 20hari tahanan ..hahahahaha
 

zahiruddin

Super Active Member
Joined
Mar 13, 2006
Messages
6,135
Reaction score
5
Points
65
kalau Allah nak tunjuk,nak sorok camne pun akan terbuka jugak...
 
Sponsored Post
Top
Log in Register