BTC USD 48,016.8 Gold USD 1,754.68
Time now: Jun 1, 12:00 AM

teka umur ........indonla)

Riger

Banned
Joined
Jun 21, 2008
Messages
89
Reaction score
11
Points
11
Seorang wanita habis melakukan operasi pengencangan muka dan payudara mahal di dokter bedah terkenal.
Suatu hari ia membeli majalah di sebuah kios, sambil bertanya sebelum pergi:”Menurut anda, berapakah umur saya?” Pemilik kios menjawab:”Hmm, sekitar 30 tahun”
Wanita itu membalas dengan hati bangga dan gembira:”Sebenarnya aku berumur 38 tahun”

Kemudian ia berjalan menuju restoran McD dan memesan kentang goreng.
Ia bertanya hal yang sama pada pegawai McD:”Coba tebak, berapa umur saya?”
Pegawai McDmenjawab:”Anda berumur 25 tahun, benar?”
Wanita itu semakin gembira:”Ah, tidak sebenarnya saya sudah berumur 38 tahun”[sambil tersenyum genit]

Setelah keluar dari McD, wanita itu bertanya lagi kepada seseorang kakek :” Aku akan memberimu uang 100rb kalo kamu bisa menebak umurku ”
Kakek itu menjawab:”Mataku sudah rabun, aku tidak bisa mengetahui umur wanita dari wajahnya…..cm aku bisa menebak dari kekencangan kulit sekitar payudara.”
Wanita itu kaget, melihat sekeliling tidak ada orang, rasa penasaran membuatnya mengiyakan perkataan kake itu:”Ok, deh, tp sebentar aja ya”
Kakek itu mulai meremas2 bagian terlarang wanita itu sambil mengelus-elusnya.
“38 tahun ” jawab kakek itu.

Wanita:”Kok bisa tepat begitu?” sambil memberikan uang 100rb ia bertanya:”Bagaimana mungkin bisa sampai tepat begitu?”
Si kakek sambil ngeloyor pergi:”Tadi aku beli kentang juga di McD di belakang anda.”
 
Sponsored Post

Mrsham

Active+ Member
Paid Membership
Joined
Jul 10, 2007
Messages
3,720
Reaction score
104
Points
43
lucas ni... tp lawak gak
2 1/2 bintang...
 

<amir>

Fun Poster
Joined
Oct 30, 2008
Messages
346
Reaction score
1
Points
15
eh hee heeee...pandai kakek...
 

amoya

Fun Poster
Joined
Aug 24, 2008
Messages
549
Reaction score
0
Points
10
bestnyer... dpt pegang free.... sedap tuh.. lawak lucas
 

sajul

Super Active Member
Paid Membership
Joined
Apr 19, 2007
Messages
5,390
Reaction score
29
Points
70
rasa pernah baca je, tapi ni versi indon lak..hehehe
 

ezis2u

Super Active Member
Joined
Aug 1, 2008
Messages
9,747
Reaction score
22
Points
75
camana kakek boleh tau masa kat McD dia buat aper kat belakang pompuan tuh...citer skit:-?:-?:-?
 
Sponsored Post

CG Sponsors




Top
Log in Register