Secawan Starbuck = Secawan Darah Palestina.

CG Sponsors




pamenan65

Fun Poster
Joined
Apr 26, 2008
Messages
739
Reaction score
16
Points
15
"Secawan Starbuck Senilai Secawan Darah Palestina dan Libanon" Riyadl - Ini bunyi sebuah aksi BOIKOT produk Amerika dan Israel oleh warga Saudi di sebuah kafe terkenal dan tersebar di kota-kota negara kerajaan ini. Kafe Starbuck memang memberikan dananya langsung kepada Israel yang sampai kini meneruskan aksi brutalnya membunuhi rakyat Palestina dan Libanon...

Para aktifis boikot ini meletakkan kafe ini di urutan pertama dari perusahaan, produk, dan restoran yang diboikot. Islamonline menegaskan, aksi anti perusahaan kafe kelas internasional Starbuck ini mulai terlihat kesanya sejak
dipublikasikan sebuah artikel pemimpin pelaksana perusahaan, Howard Schultz di situs Zayubidia yang sangat peduli dengan kepentingan Israel dan dirinya menegaskan, perusahaanya memberikan sumbangan setengah keuntungannya untuk negara Israel sejak negara zionis melakukan invasinya ke Libanon.

Dalam artikelnya, Schultz berterimakasih kepada "pelanggan yang rela" memberikan satu cawan kopi yang mereka beli dari perusahaannya untuk mendukung dan menjaga keselamatan Israel dari serangan 'teroris'. Ia juga mengingatkan kepada semua warga Yahudi untuk melindungi Israel .

Sejak dipublikasikan artikel inilah warga Saudi mulai menyebarkan informasi ini melalui pesan singkat ( SMS )di telpon seluler yang menyerukan untuk melakukan
boikot kafe Strabuck.

Salah satu bunyi SMS ini adalah "hati-hati.. anda mendukung Yahudi dengan secawan kopi.. boikot Starbuck." Dalam internet juga tersebar poster yang berbunyi "pemimpin perusahaan Starbuck menyumbang setengah keuntungannya untuk pemerintah Israel sejak perangnya atas Libanon dan Palestin... saya bersaksi kepada
Allah dan malaikatnya bahwa saya memboikot Starbuck".
:)cgrock:)cgrock
 
Sponsored Post

kizuro

Active+ Member
Joined
May 11, 2008
Messages
3,795
Reaction score
2
Points
25
xpernak jejak kakai kat starbuck pun
 

mj12

Legendary Member
Joined
Mar 22, 2008
Messages
11,812
Reaction score
0
Points
110
abih masa lepak ari tuh minum kat times square tuh kira cemana tuan pamenan65?...:-?
 

rockstar

Active+ Member
Joined
Jan 7, 2007
Messages
4,814
Reaction score
33
Points
30
yeah....aku xkn jejak tempat tuh lg...hiihihih:)paid:)paid:)paid
 

damiaphang

Super Active Member
Platinum Member
Joined
Apr 21, 2008
Messages
7,626
Reaction score
53
Points
70
x pernah pun minum2 kat sana...
tp ade gak 2/3 kali beli air kapucino jer kat sana...:p
tu pun 2/3 taun lps...:)
lps ni xkan jejak lagi...
 

pamenan65

Fun Poster
Joined
Apr 26, 2008
Messages
739
Reaction score
16
Points
15
Aksi boikot semakin mendapatkan angin segar dan dukungan luas ketika Dr.
Abdul Wahhab bin Said Al Qaht hani , asisten pensyarah fakulty Manajemen
Strategis dan Pemasaran University Malik Fahd bahwa Schultz, pemimpin
perusahaan Starbuck adalah zionis di urutan pertama dan pendukung kental
politik Israel .

Menurut Qaht hani membeli produk Starbuck sama bahayanya dengan penghinaan surat kabar harian di Denmark terhadap Rasulullah. Sebab mereka mengambil harta kita dari negara-negara Arab dan Islam untuk membiayai perang terhadap Palestin, membunuh anak-anak, orang tua, wanita dan pejuang kemerdekaan. Menyumbang harta untuk mereka sama saja dengan mengina Islam dan umat Islam, kata Qaht hani ...

Schultz sendiri, kata Qaht hani , pada tahun 1998 dalam perayaan ulang
tahunnya ke 50 mendapatkan penghargaan dari Israel kerana telah
menyumbangkan dananya kepada Israel dan memperbaiki citra Israel serta
menjelekkan citra anak-anak Intifadah Palestina yang disebut Schultz
sebagai teroris dan anti Semit.

Perang ekonomi. Kerananya, pakar Saudi ini mengajak untuk mem boikot terhadap kafe-kafe Amerika. Ia mengatakan, budaya perang ekonomi harus diterapkan oleh umat Islam dengan memboikot perusahaan pendukung Israel . Sebab umat Islam tidak memiliki kekuatan militer untuk membela hak-hak mereka.

Menari di atas mayat saudara sendiri. Qaht hani mengecam sikap umat Islam yang tidak mau melakukan aksi boikot
"bagaimana kita menikmati minuman kopi Starbuck dan kita sedar kalau harta kita disumbangkan untuk mendukung Israel agar semakin ganas membunuhi umat Islam".

Jihad dengan harta.
Para pendukung aksi boikot ini baik di ruang internet atau lewat telpon
seluler banyak memandang bahwa langkah ini merupakan jihad dengan harta.
Perusahaan kafe Starbuck belakangan mengumumkan laba pada kwartal kedua
tahun 2006 ini mencapai 1,9 milyar USD. Dan kini ia sedang merencanakan
membuka kafe 1800 baru di seluruh dunia hingga akhir tahun ini. Di Arab
Saudi saja Caffee Shop milik Starbuck colection 15 milyar Reyal setiap tahun.

Rakyat Saudi dukung boikot.
Meski secara resmi Saudi mengkritik langkah Hizbullah, namun kempen anti
produk Israel dan Amerika ditanggapi rakyat dengan antusias. Hal itu bisa
dilihat melalui telepon genggam atau internet. Hingga hari ke 29 invasi ke Libanon, Israel sudah membunuh 1090 orang mayoritas kaum sipil, 30% anak, dan 3570 orang luka-luka serta lebih 1 juta orang mengungsi. Kerugiaan fisik diperkirakan bernilai milyaran USD menurut laporan resmi pemerintah Libanon.
(atb/infopalestina). Wa 'l-Lahu a'lamu bi 'sh-shawwab.

Dari milis tetangga,
Sumber : http://swaramuslim.net/galery/boycott/index.php
 

mj12

Legendary Member
Joined
Mar 22, 2008
Messages
11,812
Reaction score
0
Points
110
tu lepak xper hanya gunakan wifi nye jer, dan baca buku free:D:D
kan lepak siap tuan pamenan65 banja hamba minum coppucino lagik......tuh nak kira cemana?.....:D

:)paid
 

Mr. Azli

Fun Poster
Joined
Nov 6, 2007
Messages
124
Reaction score
2
Points
15
kan lepak siap tuan pamenan65 banja hamba minum coppucino lagik......tuh nak kira cemana?.....:D

:)paid
dah dah dah...lepas ni jgn pi dah....kita tgk brapa lama starbug tu nak bertahan kalau org tak pi minum....aku rasa sebulan ...tutup la kot....kfc plak...nanti mlmsatgi aku pi ricky...ramailagi tak org pi mkn kat kfc tmpt aku.....
 
Sponsored Post
Top
Log in Register