Kenapa Kefahaman Tentang Islam Bercelaru dan Siapa Yang Berada Dijalan Yang Lurus

CG Sponsors




lokman1970

Fun Poster
Joined
Jul 22, 2011
Messages
819
Reaction score
259
Points
31







Di antara masalah yang sangat prinsipil di mana Asya’irah menyalahi Ahlus Sunnah adalah kelancangan mereka terhadap sifat-sifat Allah Subhaanahu Wata'ala dengan melakukan ta’wil yang dilarang oleh para ulama salaf, terutama sifat-sifat khabariyah yang dengan sifat-sifat itu Allah mensifati diri-Nya, atau dengannya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mensifati Allah. Seperti sifat-sifat berikut: tangan (yad), mata (‘ain), diri (nafs), wajah (wajh), bersemayan di ‘arasy (istawa ‘alal ‘arsy), turun (nuzul), datang (maji’), rela (ridha), murka (ghadhab), mencintai (hubb), membenci (bughdhu) [56] dan sifat-sifat khabariyah lainnya yang disebutkan oleh Allah Subhaanahu Wata'ala di dalam al-Qur’an atau diungkapkan oleh Rasul-Nya di dalam hadits-hadits shahih. Mereka (Asya’irah) tidak mempercayainya sebagaimana adanya dan sebagaimana diyakini oleh para ulama salaf. Mereka menta’wilkannya dan memalingkan lafazh-lafzhnya dari (makna) lahirnya, karena takut terperosok ke dalam syubhat tajsim dan tamtsil. Mereka telah melupakan efek buruk dari perbuatan mereka men¬tahrif firman Allah, mengabaikan (ta’thil) maknanya, mengatakan sesuatu atas nama Allah tanpa dasar ilmu dan hal lain yang mengharuskan melakukan ta’wil dan bertentangan dengan prinsip taslim, patuh dan tunduk kepada Allah Subhaanahu Wata'ala. Sebab, bagaimana bisa layak, kalau Allah mengungkapkan tentang diri-Nya, dan Rasul-Nya mengungkapkan tentang-Nya dengan sifat-sifat yang tidak layak! atau mengharuskan tasybih dan tajsim, kemudian masalah ini tidak terungkap kecuali oleh para mutakallimun sesudah abad ketiga hijriyah!!?

Bagaimana mungkin pemahaman ini tidak diketahui oleh para shahabat, tabi’in dan para pemuka ulama salaf, lalu hanya diketahui oleh para mutakallimun!! Ini benar-benar merupakan hal yang tidak pantas dilakukan terhadap firman Allah (kalamullah) Subhaanahu Wata'ala dan sabda Rasul-Nya, para shahabat, tabi’in dan para pemuka ulama terdahulu yang lebih alim (mengetahui) dari pada mereka dan lebih bertaqwa kepada Allah! Padahal Allah Subhaanahu Wata'ala ketika mensifati diri-Nya dengan sifat-sifat, seperti dua tangan, wajah, diri, ridha, murka, datang, bersemayam, tinggi dan sifat-sifat lainnya, Dia pun telah menutup rapat pintu syubhat tamtsil dan ketidakjelasan berdasarkan firman-Nya:

“Tidak ada sesuatu apapun yang menyerupai-Nya. Dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat”. (Asy-Syura: 11)

Apakah orang-orang yang melakukan penta’wilan terhadap sifat-sifat Allah itu lebih mengetahui tentang Allah daripada Allah sendiri?!

Apakah mereka lebih mensucikan Allah dari pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam??



Salafi kata Jamaah Tabligh dan Ikhwanul Muslimin Sesat

http://www.youtube.com/watch?v=T00EYw2oxV8




JEMAAH TABLIGH [/B]adalah seperti DAJJAL di akhir zaman kerana MENYESATKAN AQIDAH dan TAUHID UMAT NABI SALLALLAHU ^ALAIHI WA SALLAM !!!

Malah, mereka adalah TERLEBIH BURUK dari DAJJAL.

Kerana, MENYESATKAN AQIDAH UMAT ISLAM dalam Penampilan pakaian SUNNAH atau PAKAIAN NABI MUHAMMAD !!!

JEMAAH TABLIGH berpegang dengan Zahir ayat Al-Quran dan Al-Hadis yang “Mutasyabihat ( متشابهات ) / Samar-samar” yang terkandung di dalam AL-QURAN dan AL-HADIS.

Mereka menghancurkan PERINGATAN NABI MUHAMMAD SAW yang melarang mengulas ayat AL-QURAN dan AL-HADIS berdasarkan pemikiran JAHIL mereka semata-mata.

Mereka SESAT DAN MENYESATKAN Ummat manusia di akhir zaman.

Perkara ini seperti apa yang dinyatakan di dalam Kitab ^Aqidatun Najin Fi ^Ilmi Usuliddin, bagi Al-^Alim Al-^Allamah Asy-Syaikh Zainul ^Abidin bin Muhammad Al-Fathani, m/s 12, baris 16 baris dari atas.

(Sahdan !!!) (Saksikanlah !!!. – Pent.)

Telah berkata ULAMA (Kitab-kitab Muktabar).

Haram belajar Ilmu Usuliddin (Asas Agama / TAUHID) daripada orang yang tiada mahir ilmunya.

Dan, tiada mengambil daripada gurunya.​

(HARAM BELAJAR TAUHID dari BAYAN-BAYAN SESAT JEMAAH TABLIGH. - Pent.)

....

Maka, adalah pada zaman sekarang ini, beberapa daripada manusia yang mendakwa dirinya ^Alim (Pandai Hukum Agama) yang mengajar ia akan manusia yang awam dengan pengajaran yang menyesatkan.​

…….

(Dan setengah) Daripada mereka itu, yang berpegang dengan Ayat Al-Quran yang Mutasyabihat (Samar-samar) atau Sunnah (Hadis) yang Mutasyabihat (Samar-samar).

Pada hal, tiada dilintangkan dengan “Qawati^ ^Aqliyyah” (Pemutus hukum aqal) dan “Naqliah yang Muhkamat” (Ayat-ayat Al-Quran yang terang), tetapi mengambil mereka itu dengan “Zawahir” (Zahir-zahir yang nyata) ayat Mutasyabihat (yang samar).

Maka, jadi jatuh mereka itu pada laut KUFUR (Kafir).​

…….

Maka, sesat mereka itu, dan lagi menyesatkan mereka itu akan manusia yang awam. A^uzubillahi Min Zalik.

Maka, adalah mereka itu seperti Dajjal atau terlebih jahat dari Dajjal.”

……………………………

Kesimpulannya, adalah JEMAAH TABLIGH itu seperti DAJJAL atau TERLEBIH JAHAT dari DAJJAL !!!


 
Last edited:
Sponsored Post

sawamura

Legendary Member
Joined
Mar 24, 2010
Messages
12,479
Reaction score
925
Points
161
Perghhh.. Selamba..

4 sifat Rasulullah SAW:

Siddiq, amanah, TABLIGH, fatonah..

Apa salahnya kalo tabligh benda yang dituntut..
 

tyco

Active+ Member
Joined
Sep 16, 2010
Messages
3,981
Reaction score
1,619
Points
101
pergghh makin teruk kita sekarang ni ...kata nabi umat ini akan terpecah kepada 43 golongan , kecuali satu ...
 

Jejaka Kedekut

Legendary Member
Joined
Nov 28, 2007
Messages
11,086
Reaction score
23
Points
115
apasal keluar pasal pas pulak?:))
 
Last edited:

wira_laju

Active+ Member
Joined
Nov 20, 2011
Messages
3,353
Reaction score
99
Points
30
akhir zaman nih pandukan quran&hadis.takkan sesat.
 
Sponsored Post
Top
Log in Register