BTC USD 43,999.3 Gold USD 1,761.73
Time now: Jun 1, 12:00 AM

Cara Sembahyang Dikritik, Nora Alexandra: Saya Masih Belajar

akudotcom

Legendary Member
Joined
Jun 17, 2007
Messages
18,122
Reaction score
2,780
Points
201
Cara Sembahyang Dikritik, Nora Alexandra: Saya Masih Belajar
5781-C1-F6-2-CD9-419-B-896-D-A63-DD9-AEDD37.jpg


Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)
BALI - Selebgram sekaligus istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra mengaku bingung setelah warganet mengkritik caranya sembahyang di dalam pura. Dalam video yang diunggahnya, Nora tampak duduk bersila di samping suami.

“Kemarin, Nora ajak suami ibadah ke pura. Lalu ada yang bilang cara Nora duduk beribadah itu salah. Ya, saya minta maaf kalau saya salah. Di sini, saya masih tahap belajar dan berproses untuk bisa menjadi lebih baik,” ungkapnya seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, pada Rabu (16/6/2021).

Nora Alexandra. (Foto: Twitter/@VLAMINORA)

Dalam keterangan lanjutannya, Nora mengaku, pernah menerima pesan dari seorang warganet yang mengkritiknya dengan kalimat: ‘Nikah sama orang Bali, tapi enggak bisa sembahyang’.

Model 26 tahun itu meyakini, Tuhan tak memandang ibadahnya dari cara duduk, melainkan dari niat tulusnya. “Perlu dicatat, dari lahir agama saya bukan Hindu. Jadi jika ada salah saya mohon maaf,” tuturnya.

Postingan Nora Alexandra itu mendapat respons dari warganet. Seorang netizen mengungkapkan, posisi duduk bersila saat sembahyang memang umumnya dipakai kaum pria. Namun, hal itu bukanlah ‘aturan’ dalam bersembahyang, hanya soal kebiasaan atau kesepakatan
 

CG Sponsors




Top
Log in Register