Apa pendapat korang mengenai besi kursani?

CG Sponsors




Kehidupan

CG Top Poster Club
Platinum Member
Joined
Jan 11, 2008
Messages
25,111
Reaction score
217
Points
123
Besi Kursani adalah inti dzat besi metafisik yang ada di tubuh eterik manusia. Inti besi ini terletak di telapak kaki manusia. Inti dzat besi metafisik ini berbeda dengan dzat besi fisik yg terkandung dalam darah, namun demikian masih memilik sifat2 seperti besi walau terletak dalam tubuh eterik / tubuh energi manusia. Inti besi kursani terletak dalam wadah atau cupu sebesar telur puyuh di telapak kaki kanan di tubuh eterik. Bagi orang2 yg belum terbangkitkan inti besi kursani masih tersimpan dalam cupunya dengan baik. Jika cupu dibuka oleh guru yg inti besi kursaninya telah bangkit dengan sempurna, maka murid akan merasakan dzat inti besi kursani mengalir dari telapak kaki menyebar ke seluruh tubuh, meresap ke kulit daging, darah, sumsum dan tulang. Setelah meresap di seluruh tubuh maka sebagian dzat besi kursani yg tersisa akan tersimpan di terminal akhirnya di cakra solar plexus (ulu hati). Namun demikian inti besi yg ada dalam cupu tidak lah habis , akan terus menerus memproduksi dan mengalirkan Inti besi Kursani ke seluruh tubuh dan menyimpan di terminal cakra solar plexus untuk siap dipakai.
Di bawah ini adalah salah satu metode membangkitkan besi kursani dengan do'a atau afirmasi, namun demikian pembangkitan Inti besi Kursani yg paling efektif dan powerful adalah dengan gabungan antara metode pemecahan cupu (oleh Guru) dan penguatan dg do'a/ afirmasi dan latihan napas.

salah satu versi do'a /afirmasi penguatan IBK :

Hai Besi Putih Besi Khursani
Besi Pelilit di pinggangku
Kuat aku seperti Saidina Ali
Gagah aku seperti Saidina Hamzah
Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu
Jangan engkau makan hati yang putih
Engkau makan darah dan daging
Jikalau engkau makan hati yang putih
Derhaka engkau kepada Allah,
Hai Kaddam Kuddim
Keluarlah engkau daripada tempat yang jahat
Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi
Keluarlah engkau daripada tempatnya
Berkat doa Lailaha Illallah Muhammad Rasulullah​



Manfaat IBK bangkit insya Allah:

* Meningkatkan kepercayaan diri sehingga potensi-potensi positif yang terpendam dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

* Mendapatkan ketenteraman jiwa, mampu mengendalikan energi-energi negatif dalam diri, mampu mengoptimalisasikan energi-energi positif dalam diri, serta mendorong perilaku positif dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan pekerjaan, rumah-tangga, maupun di lingkungan masyarakat.

* Meningkatkan kualitas sistem metabolisme tubuh.

* Meningkatkan kualitas sistem ketahanan tubuh.

* Meningkatkan kualitas sistem regenerasi organ tubuh.

* Meningkatkan kualitas susunan syaraf pusat.

* Meningkatkan kesegaran tubuh sehingga tubuh tidak mudah merasa lelah.

* Menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke.

* Memperlambat proses penuaan kulit.

* Mempertahankan keindahan tubuh, muka, perut, dan buah dada.

* Meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan.

* Meningkatkan libido sex.

* Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari tindak kejahatan berupa perampokan, penodongan, penculikan, ataupun pembunuhan.

* Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan energi negatif (energi hitam) yang dikirimkan seseorang atau ruh halus yang berkekuatan hitam (Jin Kafir), baik itu berupa teluh, tenung, sihir, guna-guna.

* Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan hipnotis, maghnetis, gendam, dan telepati negatif yang dikirimkan orang lain kepada kita.

* Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) pada rumah, kantor, kebun, kenderaan bermotor, mobil, dan benda-benda berharga lainnya sehingga terhindar dari tindakan pencurian, perampokan, dan penodongan yang banyak terjadi di masyarakat.

* Kemampuan membantu proses penyembuhan pada penderita yang terserang energi negatif dan pengaruh hipnotis, gendam, dan maghnetis negatif, sehingga pulih dan normal kembali.

* Kemampuan melakukan terapi penyembuhan pada penderita yang tersurupi roh halus/jin berkekuatan hitam sehingga pulih dan sadar kembali.

* Kemampuan membantu penyembuhan bagi penderita insomnia (gangguan sulit tidur) sehingga normal kembali, baik pada anak-anak ataupun orang dewasa.

* Keselamatan tubuh yang lebih prima dari serangan senjata tajam baik bacokan, tusukan, tebasan senjata tajam :pedang, golok, samurai, badik, dll.

* Keselamatan dari serangan senjata api.

* Keselamatan dari ledakan bom, pecahan mortir, dan pecahan granat tangan yang kerap terjadi di masyarakat.

* Keselamatan dalam perjalanan darat, laut, udara, maupun pendakian gunung, serta keselamatan dari bahaya hutan.

* Menambah bobot pukulan tangan sehingga mampu meningkatkan kualitas pertahanan dari serangan kejahatan lawan.


sumber : http://supernatural2008.blogspot.com/2007/12/inti-besi-kursani.html

p/s :terus-terang saya mengaku, saya langsung xtau pe benda pasal besi kursani k....:">:">:">kepada rakan2 yang ada info mengenai besi kursani ni, meh la kita halaqahkan bersama yer....
 
Sponsored Post

tokmat™

CG Top Poster Club
Platinum Member
Joined
Dec 23, 2005
Messages
33,932
Reaction score
274
Points
136
adik beradik besi kuning ke...? :-?
 

shane

Legendary Member
Joined
Nov 7, 2007
Messages
13,990
Reaction score
203
Points
133
Aku pun tak tau & tak layan sgt benda2 camni. Takut caya jadi tahyul, jadi syirik. Kalau sah Nabi s.a.w. amalkan tak pe!!! Berbalik kepada Nabi s.a.w. sebagai sebaik2 contoh.............. jauh nya aku!
 

GT

CG Top Poster Club
Platinum Member
Joined
Nov 14, 2008
Messages
38,557
Reaction score
245
Points
123
Apa benda nie?
 

VAMP

Ex-Super Mod
Platinum Member
Joined
Feb 10, 2007
Messages
10,433
Reaction score
52
Points
130
tangkal azimat ka nie?
 

mj12

Legendary Member
Joined
Mar 22, 2008
Messages
11,812
Reaction score
0
Points
110
pendapat saya.....

mmmmmmm......

pembuka thread dah mmg sampai seru dah tuh......:">

kena nikah secepat mungkin kot.....:">

kot laa...:">

sibuk hal besi-besi nie....:">

p/s....dah x tertampung dah ker....:p
 

anuarinvestor

Legendary Member
Platinum Member
Joined
Dec 13, 2007
Messages
10,529
Reaction score
143
Points
123
ko nak besi apa Tuan Tanah..meh aku kasi...
 
Sponsored Post
Top
Log in Register