5 tips lelaki tahan lama tanpa perlu belanja mahal

CG Sponsors




underscore

Legendary Member
Joined
Sep 20, 2008
Messages
11,503
Reaction score
4,256
Points
196
1. Jangan terpaku pada kata foreplay.

Jadikan semua rangkaian keintiman suami-isteri sebagai satu bahagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan suami perlu fokus kepada isteri.

2. Biarkan isteri berada di posisi atas.

Ini juga akan memberikan kebebasan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan boleh mencari titik-titik tertentu yang membuatnya dia merasa puaskan

3. Bernafas yg betul.

Ini penting berdasarkan guru seksual dari Timur, mengawal pernafasan saat bercinta membuat seorang lelaki bertahan lama di tempat tidur.

Ketika Anda mampu mengawal pernafasan maka ia akan mencapai orgasme maka Anda membuatnya bertahan lebih lama.

4. Lakukan senaman


Senaman kegel membuat lelaki mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin.

Lakukan selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Sewaktu mencapai klimaks maka lakukan senaman dan ini akan membantu menunda ejakulasi.

5. Hindari penggunaan pil atau apapun yang katanya boleh membuat tahan lama.

selain menghabiskan wang, beberapa jenis ubat kuat ini mengandung racun.


dari buku Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship — Without Leaving Your Bedroom Joel Block,

:">:">
 
Last edited:
Sponsored Post

primefiqone

Legendary Member
Platinum Member
Joined
Apr 29, 2010
Messages
17,653
Reaction score
261
Points
131
nak cuba tp xkawin lg..
xtau nk test kt sape..
haha
 

zamreda

CG Top Poster Club
Platinum Member
Joined
Sep 1, 2008
Messages
31,388
Reaction score
51
Points
120
tang no 2 tu??cuba explain wahai encik garisan..
 

apes

Active Member
Joined
Dec 3, 2007
Messages
1,559
Reaction score
24
Points
25
Senaman peha cam ne tu ye?? explain please..
 

underscore

Legendary Member
Joined
Sep 20, 2008
Messages
11,503
Reaction score
4,256
Points
196
senaman kegel utk tahan lama

Senaman peha cam ne tu ye?? explain please..
http://www.youtube.com/watch?v=4xjsNQX_OIs

Senam kegel adalah senam untuk menguatkan otot panggul yang ditemukan oleh Dr. Kegel. Otot panggul atau otot PC (PuboCoccygeal Muscle) adalah otot yang melekat pada tulang-tulang panggul seperti ayunan dan berperanan menggerakkan organ-organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus.

Bila Anda menahan dan melepaskan air seni, berarti Anda sedang menggerakkan otot panggul. Cara lain untuk mengetahui otot panggul adalah dengan memasukkan jari Anda yang bersih ke dalam vagina, lalu menekannya. Otot-otot yang ‘mencengkeram’ jari Anda itu adalah otot panggul. Manfaat Senam Kegel
Untuk para lelaki. Latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol dan mengatasi ejakulasi dini, ereksi yang lebih kuat, dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme.

Selain itu multiple orgasme juga mampu dialami oleh lelaki sebagai hasil dari latihan senam kegel yang dilakukan secara teratur.
bagi wanita, keuntungan menjalani senam kegel adalah lebih mudah mencapai orgasme, dan orgasme yang dicapai akan lebih baik karena otot yang dilatih adalah otot yang digunakan selama orgasme.

Manfaat lainnya adalah vagina akan lebih sensitif dan peka rangsang sehingga memudahkan peningkatan kepuasan seksual, dan suami akan merasakan perubahan yang sangat besar karena vagina mampu mencengkram penis lebih kuat. Memudahkan kelahiran bayi tanpa banyak merobek jalan lahir (tanpa atau sedikit ‘jahitan’) dan bagi wanita yang baru melahirkan, senam kegel dapat mempercepat pemulihan kondisi vagina setelah melahirkan, dan tentu saja seperti yang telah diuraikan di awal artikel ini, dapat membantu menahan buang air kecil.

Cara melakukan senam kegel

Pertama, anda perlu mengetahui dimana otot ini berada dan seperti apa rasanya sehingga dapat melatihnya. Otot pubococcygeus adalah otot yang sama seperti saat anda menahan kencing. Saat anda kencing, cobalah untuk menahan aliran kencing dan teruskan kembali. Otot untuk menghentikan dan meneruskan kembali aliran kencing itulah otot yang akan dilatih.

Setelah menemukan dan merasakan otot pubococcygeus, anda dapat mulai berlatih. Yang paling senang dilakukan adalah lakukan kontraksi pada otot ini, tahan selama hitungan 10 detik, kemudian rilekskan. Jika anda tidak dapat menahan kontraksi dalam hitungan tersebut, jangan patah arang, untuk itulah mengapa perlu berlatih senam kegel. Secara bertahap, otot ini akan semakin kuat. Ulangi langkah ini 10 kali pada kesempatan pertama dan tingkatkan intensitasnya pada kesempatan berikut.

Senam kegel selain sederhana dan mudah dilakukan, hanya memerlukan beberapa minit dalam sehari. Bahkan orang lain tidak akan mengetahui saat anda berlatih kapanpun dan dimanapun. Di dalam kereta, antri ATM, saat berjalan, ketika menonton TV, saat berbaring, duduk, atau saat berjalan di escalator. Intinya, senam kegel dapat dilakukan dan dijadikan kebiasaan positif kapanpun juga.

Untuk hasil terbaik, senam kegel perlu dilakukan secara konstan setiap hari. Hasilnya tidak akan didapat dalam waktu sehari. Kebanyakan orang akan merasakan perubahan setelah 3 atau 4 minggu dengan berlatih beberapa minit setiap hari. Baik wanita maupun lelaki akan merasakan perubahan menakjubkan dengan kenikmatan saat senggama dan orgasme lebih intensif.Teknik senam kegel

Teknik senam kegel ini dapat dilakukan selama 6 detik, dan anda dapat menghitung 1, 2 , 3 sampai 6 detik untuk menghitung saat melakukan latihan ini.

* Kontraksi perlahan (hitung 1 detik )
* Tetap kontraksi ( detik ke 2 )
* Tetap kontraksi ( detik ke 3 )
* Tetap kontraksi ( detik ke 4 )
* Kontraksikan sekuat mungkin ( detik ke 5 )
* Rileks ( detik ke 6 ) sebelum mulai langkah pertama kembali.


Anda dapat melakukan langkah tersebut selama kurang lebih 20 menit setiap hari. Dan alternatif lain yang lebih efektif dengan tahapan langkah tambahan sebagai berikut:

* sama seperti diatas, dilanjutkan dengan:
* Rileks 5 detik
* Kontraksikan dengan cepat dan keras
* Rileks (cepat)
* Kontraksi (cepat)
* Rileks (cepat)
* Kontraksi (cepat)
* Rileks beberapa detik dan mulai lagi pada nomor 1.


Alternatif teknik lain :

* Kontraksi perlahan 5 detik
* Kontraksi lebih keras 5 detik
* Kontraksi sekuat mungkin 5 detik
* Rileks 5 detik dan ulangi langkah 1


Bila Anda melakukan senam kegel secara teratur, dalam waktu 8 hingga 12 minggu Anda sudah dapat merasakan manfaatnya. Lakukanlah sepanjang hidup Anda, tidak sebatas pada saat hamil. Bila rajin melakukan senam kegel sejak muda, maka di saat tua otot panggul Anda tetap kuat. Anda akan terhindar dari mengompol, sulit menahan kencing dan masalah lainnya yang sering dialami para lansia.

http://kegelexercise.org/
 
Sponsored Post
Top
Log in Register